15 November, 2012

Iklan Pocky Versi JKT48

JKT48 kembali membintangi iklan produk Jepang. Kali ini Glico, perusahaan makanan ringan asal Jepang yang juga bekerja sama dengan AKB48 memakai JKT48 sebagai bintang iklan salah satu produk biscuit stick andalannya, Pocky. Iklan ini adalah iklan televisi ke 8 yang dibintangi JKT48, setelah Pocari Sweat (3 versi), Rakuten, Yamaha Mio J, Laurier, dan Biore. Satu lagi adalah Demo Movie Sharp Aquos, yaitu video iklan yang hanya ditayangkan di booth resmi Sharp

Pocky itu apa ya? Wajar kalau ada teman-teman yang belum tahu karena memang baru kali ini Pocky membuat iklan televisi di Indonesia. Namun Pocky bukan produk baru, loh! Lebih jelasnya, lihat saja video iklannya berikut ini (kredit untuk kanal Arief Pratama). Yang menjadi bintang iklannya adalah Melody, Nabilah, Stella, Gaby, Jeje, Cindy, Dhike, dan Sonya.


Jika teman-teman pergi ke suatu mini market, kemungkinan besar teman-teman akan menemukan Pocky di rak khusus makanan ringan. Sudah ingat?
Sou desu, Pocky adalah stik biskuit berlapis krim, ada rasa coklat dan stroberi. Jika teman-teman ingat lagi, Pocky punya saingan sejenis bernama Lucky, yang iklannya dulu pernah muncul di Indonesia.
Pocky dan Lucky adalah saingan, Pocky dari Glico, sedangkan Lucky dari Meiji.
Harganya sekitar Rp 6.000-an kalau di sekitar rumah admin

Pocky termasuk berani menggunakan JKT48 sebagai bintang iklan perdananya di Indonesia. Pasti pihak Glico mempertimbangkan bahwa JKT48 akan membantu mendongkrak penjualan Pocky di Indonesia. Selain itu JKT48 juga sister group luar negeri pertama dari AKB48, idol group yang sudah lama bekerja sama dengan Glico.

Bagaimana, keren 'kan iklan Pocky versi JKT48? Kira-kira JKT48 bakal jadi bintang iklan apalagi, ya?


Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!

5 komentar:

  1. keren member jkt48nya bisa kluar dri jendela xixixixi. ntar mw beli sbanyak2nya tuh pocky biar bisa dpetin nabilah *loh komen back yaw

    BalasHapus
  2. ia,w jd pnsrn.. W jg tau prtama justru dr ank w yg 4thn yg lgi liat tv,mklum ank w jg fans'a Jkt48,hhee..

    BalasHapus
  3. lagu yang dipake judulnya apa ya ?
    keren iklannya
    silahkan mampir yang mau liat foto foto jkt48

    wallpaperjkt48.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Lagu yang dipake? Baby! Baby! Baby!

    BalasHapus

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...