12 Mei, 2013

Penampilan JKT48 di Grand Final Indonesia Mencari Bakat Trans TV, 12 Mei 2013

JKT48 diundang kembali ke Trans TV, dan kali ini di sebuah acara yang bergengsi, Grand Final Indonesia Mencari Bakat. Sejak beberapa hari sebelumnya, pihak Trans TV sudah mengumumkan JKT48 akan membawakan lagu RIVER untuk pertama kalinya di TV Indonesia melalui acara ini. Tentu saja fans JKT48 sangat menantikan. Selain RIVER, JKT48 juga membawakan lagu Gomen ne Summer di acara ini

JKT48 tampil membawakan RIVER di segmen ke-4. RIVER adalah single terbaru JKT48 dengan image dan tingkat kesulitan dance yang sangat berbeda dibanding lagu-lagu sebelumnya.


Dengan tingkat kesulitan dance yang cukup tinggi, JKT48 dituntut untuk tampil prima dan mengesankan citra "garang" di lagu ini. Dan kali ini JKT48 tampil cukup mengesankan. Member terlihat sedikit mengurangi power nya, mungkin karena lagu ini dibawakan dalam versi penuh, beda saat mereka tampil di konser 48 family di Nippon Budoukan, kala itu mereka membawakan RIVER versi pendek jadi performa mereka terlihat total.
Namun hal ini tidak mengurangi kualitas penampilan mereka yang secara keseluruhan cukup baik. Admin juga ingin memberi kredit untuk pihak Trans TV yang telah membuat debut RIVER di televisi Indonesia menjadi mengesankan. Diawali dengan overture dan pengambilan shoot & switch yang sangat baik, membuat penonton menikmati penampilan JKT48. Salut!

JKT48 tampil membawakan lagu kedua, Gomen ne Summer, di segmen ke-6



Mungkin sedikit terasa aneh karena setelah membawakan lagu RIVER yang imagenya serius dan garang, JKT48 kembali dengan image manis dengan membawakan lagu Gomen ne Summer. Tapi justru ini bisa menjadi nilai plus, karena JKT48 telah membuktikan bahwa mereka bisa menampilkan performa dengan image apapun, mulai dari yang girly sampai cool.

Kredit untuk kanal drymale dan ariefnetwork48 yang telah mengunggah kedua video di atas


Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!

Ingin mengenal lebih jauh tentang Takahashi Minami dan AKB48? Ayo segera pesan buku "Tribute to Takahashi Minami - The Untold Story of AKB48's Leader" ! 50 pembeli pertama akan mendapatkan bonus spesial! Pesan disini

2 komentar:

  1. aku suka banget lagu RIVER yang dibawain JKT48 tadi malem. itu kereeeen banget :D

    apalagi Melody.... :D

    BalasHapus
  2. yes! keren banget pokoknya! XD
    terima kasih banget buat Trans TV!

    BalasHapus

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...