08 Januari, 2014

Iklan Pocari Sweat versi Tennis

Pocari Sweat sebagai "sponsor setia" JKT48 kembali meluncurkan iklan televisi dengan memakai member JKT48 sebagai bintang iklannya. Jika biasanya iklan Pocari Sweat versi JKT48 memakai banyak member, dan member-member seperti Melody, Shania, Akicha dan Haruka yang mendominasi, maka di iklan Pocari Sweat versi Tennis ini Otsuka memilih Hanna sebagai bintang iklan utama dan haruka sebagai cameo. Jujur saja, saya sangat senang Hanna terpilih membintangi iklan ini, karena Hanna adalah oshi saya di tim KIII :)




Iklan Pocari Sweat versi Tennis menceritakan Hanna yang harus berlari jauh mengejar bola tenis yang melambung sangat jauh dari mesin pelontar. Backsound yang digunakan masih lagu Summer Love Sounds Good, seperti iklan Pocari Sweat versi sebelumnya. Syuting iklan ini berlangsung di Malaysia

Hanna adalah member tim KIII pertama yang dipilih menjadi bintang iklan utama di sebuah iklan televisi. Hanna sendiri bukan member yang sangat terkenal, sehingga banyak orang awam yang bertanya-tanya "siapa bintang iklan Pocari yang baru?"
Namun ini adalah awal yang bagus, karena JKT48 tak hanya mengandalkan member-member mainstream untuk menjadi bintang iklan. Semoga di iklan-iklan berikutnya member-member underrated juga dipilih


Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!

Ingin memesan merchandise resmi JKT48 dengan cepat dan mudah? silakan pesan disini

6 komentar:

  1. Mantap min sur
    Coment back gan
    Http://lanazalia.blogspot.com
    Full diary and jekeiti

    BalasHapus
  2. Hanna tinggi juga ya. hehe. Main-main ke idolchip.com guys!

    BalasHapus
  3. Game untuk fans jkt48 nih http://alienkomputer.com/blog/game-untuk-fans-jkt48/

    BalasHapus
  4. kalau sekarang member JKT48 ada berapa ya?
    banyak sekali soalnya ngak hapal.

    BalasHapus

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...