11 Desember, 2012

Penampilan Haruka dan Akicha di dahSyat RCTI, 11 Desember 2012

Kali ini bukan performance, dan yang tampil hanya Haruka dan Akicha saja. Untuk apa hanya mereka berdua yang datang ke dahSyat? Ternyata mereka belajar menjadi co-host (pendamping pembawa acara) di dahSyat :)

Haruka dan Akicha muncul di segmen pertama, kedua, dan terakhir. Tentu saja mereka didampingi penerjemah untuk membantu mereka membawakan acara. Berikut video-videonya dari kanal Moch Nahyan


Video di atas adalah segmen pertama. Haruka dan Akicha memakai kostum American Pop. Haruka terlihat sangat polos dan lucu ketika menarik tali rafia dari gitar yang dimainkan Deni Cagur. Haruka, kamu iseng ya...


Lanjut ke segmen dua, di segmen ini Haruka dan Akicha akan mengajarkan para host dahSyat menulis huruf Jepang. Lengkapnya silakan lihat video di atas ya..

Haruka dan Akicha pun tampil di akhir acara sebagai penutup


Partisipasi Akicha dan Haruka di acara ini tentunya bertujuan agar mereka bisa cepat beradaptasi dengan iklim dunia hiburan di Indonesia, tempat dimana mereka akan berjuang mengembangkan potensi mereka hingga 6 bulan sampai setahun ke depan.

Admin tidak sabar menunggu debut mereka di teater :)

Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!

2 komentar:

  1. lucu nie haruka xixixi komen back ya

    BalasHapus
  2. keren, blognya update terus...keep going gan

    BalasHapus

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...