19 Januari, 2013

Penampilan JKT48 di dahSyat RCTI, 19 Januari 2013

Setelah sebulan lamanya tidak tampil di dahSyat, akhirnya JKT48 tampil lagi di acara musik yang telah membesarkan namanya ini. Kali ini JKT48 hanya membawakan satu lagu, Gomen ne, Summer. Namun mereka juga tampil di segmen lain seperti segmen Dahsyatnya Masak, segmen games, dan membaca deretan lagu Terdahsyat.

JKT48 mengawali acara dengan tampil di segmen Dahsyatnya Masak, diwakilkan oleh Nabilah dan Sonia.
Mereka masak nasi goreng, Deni dan Raffi pun mengganggu mereka dengan menyanyikan lagu Aitakatta dan Heavy Rotation dengan lirik yang berhubungan dengan nasi goreng. Lucu dan iseng sekali mereka..



Setelah itu Nabilah dan Sonia langsung bergabung dengan 14 member lainnya untuk tampil membawakan lagu Gomen ne, Summer. Baru kali ini Gomen ne, Summer versi 16 member ditampilkan di televisi. Namun sungguh kita dikecewakan oleh kameramen Dahsyat yang mengambil gambar dari sudut yang sama sekali tidak nyaman dipandang..
Namun ada nilai plus, yaitu lirik lagunya ditampilkan. Not bad...



Setelah perform, JKT48 bermain games Truth or Dare. Member disuruh joget saat musik diputar, dan saat musik dihentikan mereka harus langsung duduk di kursi yang telah disediakan. Member yang tidak dapat tempat duduk akan dihukum bermain Truth or Dare. Frieska, Cindy dan Stella adalah member yang kebagian "sial" di permainan ini. Bahkan Frieska harus sampai memijat punggung fans, hohohoho...



Terakhir, JKT48 tampil untuk membaca deretan lagu Terdahsyat. Mereka juga sempat mempromosikan diri agar mendapat banyak dukungan di Dahsyatnya Awards. Ayo dukung JKT48! Ketik DA A2 dan DA P4 kirim ke 6288. Hanya sampai tanggal 20 januari 2013!


Kredit untuk kanal Youtube Arief Pratama yang telah merekam dan mengunggah seluruh video di atas

Semakin dekat dengan rilis CD Album Perdana JKT48. Kira-kira apa lagi kejutan yang akan diberikan JKT48?

Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!

3 komentar:

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...