19 Januari, 2013

Penampilan JKT48 di Indonesia Mencari Bakat Trans TV, 19 Januari 2013

Untuk pertama kalinya JKT48 diundang menjadi bintang tamu di sebuah ajang pencarian bakat. Indonesia Mencari Bakat, ajang adu bakat milik Trans TV, kali ini mengundang JKT48 menjadi bintang tamu. JKT48 membawakan dua lagu di acara ini, Aitakatta sebagai pembuka acara dan Gomen ne, Summer sebagai penutup acara

JKT48 membuka IMB dengan lagu Aitakatta. Tata panggung Indonesia Mencari bakat saat JKT48 menyanyikan lagu ini cukup mengejutkan, ada ornamen lampu bertuliskan "JKT48" di belakang para member, seolah-olah ini konser milik JKT48, padahal JKT48 hanya menjadi bintang tamu disini.
JKT48 juga sempat mengobrol sebentar dengan pembawa acara, Ananda Omesh. Mereka ditanya siapa jagoan mereka di Indonesia Mencari Bakat


Penampilan kedua dan sekaligus sebagai penutup acara, JKT48 membawakan lagu Gomen ne, Summer dengan formasi 16 orang. Shania menggantikan Melody sebagai center.



Kita bisa lihat betapa megahnya tata panggung dan cahaya hasil karya kru Trans TV, kameramen juga jeli mengambil sudut gambar sehingga penampilan JKT48 semakin menarik untuk ditonton. Ini bisa jadi pelajaran untuk stasiun TV lain dalam memperlakukan musisi yang sedang tampil di atas panggung, tak hanya untuk JKT48.

Gomen ne, Summer pun menjadi Trending Topic Worldwide urutan 7 setelah Indonesia Mencari Bakat selesai, ini adalah bukti fans JKT48 sangat puas dengan penampilan JKT48 di IMB dan bisa dipastikan ratingnya tinggi

Gomen ne Summer jadi TTWW urutan 7


Kredit untuk kanal JKT48FansID dan JKT48FC yang telah merekam dan mengunggah video-video di atas


Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!

3 komentar:

  1. emang benar gan, penampilan jkt48 di imb meriah n pengambilan gambarnya tepat, enak ditonton apalagi buat fans luar pulau kayak saya yg jarang lihat penampilan jkt48.

    BalasHapus
  2. Btul gan! Apa lg IMB kan jga siaran ke Malaysia jga.. Wah... Skalian promosi itu JKT48... :D

    BalasHapus
  3. Kalau yang d Indonesia Mencari Bakat kemaren bro ?
    12 Mei 2013 ?

    BalasHapus

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...