14 April, 2012

Penampilan JKT48 di 100% Ampuh, 14 April 2012

JKT48 kembali menghibur kita para fans JKT48 di "teater sementara" mereka, 100% Ampuh Global TV, di hari sabtu yang mendung. Kali ini idol group kebanggaan kita hanya tampil dengan dua lagu, Aitakatta dan Kimi no Koto ga Suki Dakara, serta tampil cantik dengan seifuku putihnya (especially Nabilah, bagi admin ya, hohoho...)

Penampilan JKT48 dengan lagu Aitakatta bisa ditonton di video berikut, di lagu tersebut JKT48 hanya perform, tidak ada sesi talking.




Sedangkan penampilan mereka saat membawakan Kimi no Koto ga Suki Dakara bisa dilihat di video dari kanal ariefblogid berikut


Sebelum performance Kimi no Koto ga Suki Dakara, JKT48 sempat ada sesi talking dengan host John Martin, Ayu Hastari dan Tarra Treeji. John Martin kembali mempromosikan JKT48 School yang mulai 15 April 2012 besok, dimana dia menjadi wali kelas JKT48. Para member JKT48 yang sedang tampil pun sempat diminta memperagakan saat mereka memberi salam kepada John. JKT48 pun berteriak bersamaan, "selamat pagi Mister John"

Nabilah pun juga ditanya bagaimana rasanya John Martin jadi wali kelas di JKT48 School, dan Nabilah menjawab, "Seru, lucu, tapi nyebelin! Kak John itu ngajarin kita, tapi juga sering kita bully, hahahaa.."

Dan lagu Kimo no Koto ga Suki Dakara pun menjadi penutup 100% Ampuh kali ini

Jangan lupa! Tonton JKT48 School mulai 15 April, setiap minggu jam 14.30 WIB hanya di Global TV!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...