10 April, 2012

Tiga Kejanggalan Liputan JKT48 di Program Warna Trans 7, 10 April 2012

Selasa pagi di tanggal 10 April, JKT48 kembali menghiasi layar kaca dengan liputan singkat yang dikemas oleh Program Warna di Trans 7. Kali ini Ve, Jeje dan Stella diliput soal trend busana jadul di zaman modern.



Liputannya bisa dilihat di Video dari kanal JKT48info di atas. Well, cukup menarik, apalagi disisipkan dengan video digest Heavy Rotation. Sepengetahuan admin, baru kali ini Video Clip Heavy Rotation ditayangkan di televisi walaupun hanya digest-nya saja (karena memang belum resmi diluncurkan, jangan-jangan ini pertanda akan segera ditayangkan di acara-acara musik, amin). Tapi masih ada kejanggalan dalam liputan ini :
  1. JKT48 masih dibilang girlband
  2. Narator liputan tersebut sempat mengucapkan "...perkenalkan, ini Jeje, Stella, dan Ve, tiga dari 48 personil JKT48..", sejak kapan JKT48 punya 48 anggota? Idol group 48 family pun tidak harus beranggotakan 48 orang
  3. Pengucapan JKT48 yang keliru (dibaca Jakarta Empat delapan), yah...kalau yang ini masih bisa ditolerir, namanya juga lidah orang Indonesia.
Tiga kejanggalan di atas harusnya jadi perhatian manajemen JKT48, agar tidak terjadi simpang siur kabar tentang idol group kebanggaan kita ini. But overall, liputan ini cukup menarik untuk ditonton fans setia JKT48, lihat saja Ve, Jeje dan Stella yang super modis di liputan tersebut, hoho..

Tidak bosan-bosan admin mengingatkan, jangan lewatkan JKT48 School mulai 15 April jam 14.30 di Global TV.

1 komentar:

  1. LIKE. bner juga min. haha.. baru nyadar. padahal udah lama ngeliat foto ini hehe.. yang paling ane tdk sadari tuh yang ke 2 hehe

    BalasHapus

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...