16 April, 2012

Iklan Pocari Sweat JKT48 - Build The Dream

Iklan JKT48 Pocari Sweat
Sesi foto saat JKT48 membintangi iklan Pocari Sweat

Sedikit flashback, admin mau membahas tentang iklan TV JKT48 pertama, yaitu iklan Pocari Sweat. Pasti teman-teman fans sudah pernah lihat, dong? :)



Admin mau sedikit bercerita nih. Jujur, iklan di atas-lah yang membuat admin mengenal JKT48. Pertama kali admin melihat iklan ini, admin mengira mereka adalah girlband dari Jepang, karena menurut admin wajah mereka Jepang banget. Namun setelah sahabat admin menceritakan mereka adalah idol group bernama JKT48, dan merupakan sister group dari AKB48, admin langsung mencari tahu siapa mereka, dan sedikit demi sedikit mendalami dunia 48 family. Yah...belum khatam sih, namun sudah cukup untuk membuat admin jatuh cinta dengan sistem 48 family, terlebih lagi JKT48 :x

OK, back to the topic. Iklan ini bisa dibilang awal dari lompatan karir JKT48, karena banyak yang mengenal JKT48 setelah melihat iklan ini. Iklan ini sangat menarik dilihat dari settingnya, juga tarian dan nyanyian yang begitu ceria, semuanya terkesan Jepang banget.

Iklan yang rilis pada Desember 2011, sampai sekarang pun masih cukup sering ditayangkan, namun versi full-nya (video di atas) sudah agak jarang ditayangkan, lebih sering versi singkatnya saja. Pocari Sweat sendiri baru merilis satu versi iklan baru setelah iklan ini, yaitu versi Irfan Bachdim bermain bola saat musim dingin. Apakah Pocari Sweat akan memakai JKT48 lagi sebagai bintang iklan mereka berikutnya? Kita lihat saja nanti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...