17 April, 2012

Fahira Jadi Bintang Iklan K-pop ObseSHE? (Updated)

Lama tak terdengar kabarnya karena (dikabarkan) tengah cedera, Fahira JKT48 tiba-tiba muncul di iklan TV SHE. Anehnya, selain menjadi member JKT48 satu-satunya di iklan itu, ternyata Fahira jadi bintang iklan kompetisi bertemakan K-POP yang diselenggarakan SHE dan bertajuk K-Pop ObseSHE. What?


Screenshotnya bisa dilihat di foto berikut. Fahira ada di paling kanan memakai baju hijau turqoise

Fahira JKT48

Ini dia iklan lengkapnya, perhatikan baik-baik durasi antara 00:05-00:08. Tertulis jelas nama Fahira disana.


Apakah memang benar itu Fahira JKT48? Jika memang benar, maka ada kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya, berarti Fahira baik-baik saja, tidak lagi cedera seperti kabar yang beredar selama ini. Kabar buruknya adalah, mengapa Fahira tidak membawa nama JKT48 di iklan itu? Tidak ada member JKT48 lainnya di iklan itu. Dan yang lebih parah lagi, Fahira membintangi iklan bertema K-Pop! Bukan maksud admin menjelekkan K-Pop, tapi ini jelas melenceng dari genre musik yang dibawakan JKT48 yaitu J-Pop.

Apakah mungkin Fahira bukan bagian dari JKT48 lagi?

Manajemen JKT48 belum melakukan klarifikasi apapun. Kita para fans JKT48 tentu layak untuk mendapatkan kejelasan. Admin akan segera meng-update berita ini setelah ada klarifikasi dari manajemen

Update.: Manajemen JKT48 sudah merespon masalah ini, walaupun belum ada klarifikasi yang jelas. Manajemen hanya menyatakan akan segera meninjau ulang, dan mohon doa dari kita fans JKT48.

Berikut adalah screenshot pernyataan manajemen JKT48 lewat official Fanpage (klik gambar untuk menuju wall post-nya)

manajemen JKT48

Semoga manajemen bisa segera menyelesaikan masalah ini. Kita para fans JKT48 tentu berharap yang terbaik untuk grup idola favorit kita.


UPDATE AGAIN! Fahira resmi mengundurkan diri dari JKT48! Selengkapnya klik disini

1 komentar:

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...