09 April, 2012

JKT48 di Sinetron Putih Abu-abu 8 April 2012

 Manajemen JKT48 terus melakukan promosi gencar agar JKT48 makin dikenal banyak orang. Dalam durasi 3 menit, JKT48 ambil bagian dalam sebuah episode Sinetron Putih Abu-abu yang tayang 8 April 2012.



Di dalam adegan tersebut (bisa tonton video di atas) JKT48 membawakan lagu Aitakatta dan diselipkan sedikit promosi dalam skenarionya. Dalam adegan tersebut, salah satu personil Lollipop (Girlband jadi-jadian di Sinetron Putih Abu-abu) menceritakan ke temannya, Angel "Kamseupay" bahwa JKT48 adalah sister group AKB48 dari Jepang, AKB48 sudah sangat banyak dikenal banyak orang dan kini JKT48 juga mulai banyak dibicarakan, namun dengan sok Angel meremehkan dan menganggap dirinya masih lebih keren. Adegan ini lumayan banyak di protes fans JKT48 loh, padahal buat admin lumrah-lumrah aja kok. Adegan itu hanya akting, dan watak Angel di sinetron tersebut memang seperti itu. Malah harusnya kita berterima kasih sama Sinetron Putih Abu-abu. Suka gak suka, asal kalian tahu, Putih Abu-abu adalah Sinetron yang paling tinggi rating-nya saat ini, dan memiliki 160 ribu lebih fans di Fanpage-nya (untuk sementara lebih banyak dari likers Fanpage JKT48). Jadi sangat pantas jika manajemen JKT48 menjadikan sinetron tersebut sebagai ajang promosi, sekaligus sebagai langkah yang cerdik.

Sebelum adegan di atas, ada juga adegan yang buat penonton (yang belum kenal JKT48) penasaran, yaitu adegan Stevan William memberitahukan Derby Romero bahwa dia akan mengundang 24 gadis cantik untuk bernyanyi di acara yang dibuat Derby. Sebelum JKT48 perform, pembawa acara juga menjelaskan kalau JKT48 itu idol group, bukan girlband. Promosi yang cukup ampuh, kan?

Mau lihat JKT48 di TV lagi? Jangan lewatkan JKT48 School, mulai 15 April jam 14.30 WIB di Global TV

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...