14 April, 2012

Pengumuman Resmi JKT48 School


JKT48 kembali mengunggah video di kanal Youtube resminya untuk pengumuman resmi JKT48 School. Kali ini JKT48 diwakili oleh Ghaida, Nabilah, Stella dan Sonya di video bagian pertama, dan Shania, Melody, Cindy, dan Ve di video bagian kedua.


Video pengumuman JKT48 School bagian pertama bisa dilihat di video di atas. Lihat deh, di video itu Ghaida, Nabilah, Stella dan Sonya terlihat cheerful banget ya! Apalagi Nabilah yang terlihat paling cerewet, hahaha! Di video tersebut mereka menjelaskan JKT48 School akan tayang setiap hari minggu pukul 14.30 WIB, mulai 15 April 2012 di Global TV (berarti akan menjadi acara mingguan). Di acara berjenis variety show tersebut akan terlihat sifat-sifat member JKT48 yang sebenarnya. Jadi makin penasaran nih!

 

Dan video di atas adalah Pengumuman JKT48 School bagian kedua. Videonya berdurasi lebih pendek dari pengumuman pertama, tidak sampai satu menit. Di Video ini Shania, Melody, Cindy dan Ve hanya menambahkan penjelasan dari pengumuman pertama, tidak menyebutkan tanggal dan jam tayang lagi. Dan jika dibandingkan dengan Video Pengumuman Resmi JKT48 School bagian pertama, video ini kurang cheerful, kurang gokil, dan bisa dibilang agak jaim. Apakah memang Ghaida, Nabila, Stella dan Sonya lebih gokil dibanding keempat member di video ini? Admin rasa tidak, pasti semua member JKT48 cheerful, hehe..

Pokoknya, jangan lupa nonton JKT48 School, mulai 15 April jam 14.30 WIB di Global TV!

NB : Untuk menonton video-video dari official JKT48, teman-teman fans bisa nonton di blog ini loh! Kanal Youtube resmi JKT48 ada di bagian sidebar (di bawah widget "kunjungi juga link berikut")

1 komentar:

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...