12 Agustus, 2012

Otanjoubi Omedetou, Sendy!

Hari ini salah satu member JKT48 kembali berulang tahun, setelah kita melewati bulan Juli tanpa merayakan ulang tahun member JKT48. Dialah salah satu member yang bersuara paling merdu, Sendy Ariani

Sendy berusia 19 tahun hari ini. Seperti biasa, fans JKT48 merayakannya dengan hashtag di Twitter. Kali ini fans sepakat untuk menggunakan hashtag #Happy19SmilingSendyJKT48, dan tak seperti biasanya yang hanya masuk Trending Topic Indonesia, hashtag ulang tahun Sendy ini berhasil masuk Trending Topic Worldwide urutan 8!


#happy19SmilingSendyJKT48 masuk TTWW urutan 8

Ulang tahun Sendy pun juga dirayakan bersama member lainnya, saat JKT48 berbagi kasih dan buka puasa bersama dengan anak-anak pesantren As-Sa'adah. Kegiatan sosial ini berjalan berkat event buka puasa bersama JKT48 awal Agustus lalu, dimana selain buka puasa bersama, JKT48 juga berhasil mengumpulkan uang jutaan rupiah hasil sumbangan dari fans-fans yang ikut event tersebut

Sendy JKT48
Perayaan ulang tahun Sendy di Pesantren As-Sa'adah
Sendy pun mendapat hadiah dari sesama member. Ia membagikan foto-foto kado dari Rica dan Ve

Hadiah kaos Mario Bros dari Ve

Hadiah boneka Mario Bros dari Rica

Selamat ulang tahun, Sendy! Bersinarlah kamu di JKT48! Kamu yang mengawali karir dari bawah sebagai penyanyi dangdut indie, kini menapaki karir internasional bersama JKT48! Semoga kamu selalu diberi kesehatan dan kesuksesan, amin!

Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...