04 Agustus, 2012

Teater Permanen JKT48 Sudah Selesai Dibangun?

Hari ini JKT48 Fanblog tembus 100.000 kali kunjungan! Terima kasih teman-teman fans JKT48 yang sudah menjadi pengunjung dan pembaca setia blog sederhana ini. Admin akan terus berupaya mempublikasikan info-info menarik seputar JKT48 :)
Sebagai perayaan kecil-kecilan dan rasa terima kasih, hari ini admin akan menulis artikel spesial. Spesial? Ya, silakan baca lagi judul artikel ini :)
Sebenarnya info ini sudah booming sejak kemarin, namun admin yakin ada diantara teman-teman yang belum tahu. Oke, silakan lihat dulu baik-baik foto ini.

Teater permanen JKT48

Foto apakah di atas? Itu adalah foto surat izin pembangunan salah satu bangunan yang mengatasnamakan JKT48 di Mal FX Senayan. Jadi....

Ya! Seperti desas-desus yang telah lama terdengar, diawali dengan liputan Fuji TV tentang JKT48 bulan Juni lalu, akhirnya terungkap bahwa teater permanen JKT48 memang dibangun di Mal FX Senayan!

Kabar yang beredar, surat ini ditemukan dan akhirnya bocor karena ada beberapa penulisan di surat itu yang salah, sehingga dibuang dan ditemukan oleh oknum fans. Kemungkinan yang salah adalah penulisan tanggal pelaksanaan pembangunannya. Di surat itu tertulis 24 Juli - 2 Agustus 2012. Kalau dipikirkan secara nalar, tidak mungkin 'kan teater dibangun hanya dalam waktu 10 hari? Setidaknya bangunan teater yang nebeng di bangunan lain seperti mal butuh waktu satu bulan atau beberapa minggu untuk dibangun.

Karena dari bulan Juni sudah ada liputan Fuji TV yang melaporkan rencana pembangunan teater JKT48 di Mal FX Senayan, jadi kemungkinan besar pembangunannya sudah dimulai pada bulan itu, dan tentu sangat wajar kalau sudah selesai tanggal 2 Agustus kemarin.

Di surat itu juga tertulis lokasi pembangunannya : f4. C1, 2, 3. Maksudnya, teater JKT48 dibangun di lantai 4 Mal FX Senayan dan memakan tempat 3 slot, yaitu C1, 2, dan 3. Slot atau blok adalah satuan tempat atau biasa disebut counter di dalam sebuah mal. Jika teater JKT48 dibangun sebesar 3 slot, bisa dibayangkan teater JKT48 berukuran cukup besar, mungkin sedikit lebih besar dari bioskop. Ini wajar karena kemungkinan juga ada JKT48 Shop di teater nanti.

Jadi, kita tinggal tunggu saja peresmian teater permanen JKT48 ini, yang tentu sudah menjadi penantian panjang bagi kita semua. Ada kemungkinan teater berikutnya langsung dilakukan di teater permanen ini, karena teater berikutnya dilaksanakan selepas Idul Fitri.

Stay tune on JKT48 Progress!





Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!

6 komentar:

  1. Pertamanya diaman kan gan :D

    wahhh theater sudah selesai \(^_^)/

    #aazzzeeeekkk

    BalasHapus
  2. wew... bener2 kabar gembira nih :D
    semoga dengan resminya teater jkt48, fans semakin tumbuh besar lagi.
    tentunya tontonan lebih menarik daripada nonton jkt48 di inb*x, d*hsyat, dll
    jadi gak sabaarr... :-))

    BalasHapus
  3. Setuju deeehh.. Sama iin..:p

    BalasHapus
  4. yeee akhirnya yang ditunggu tunggu datang juga ^^

    BalasHapus
  5. Semoga mereka juga bisa road show ke daerah2 di luar jakarta & pulau jawa..

    BalasHapus
  6. wwww hebat aja ntu oknum fans nemu kertas nya XD tapi nice work gan, kan gini jd jelas status teater nya :)

    BalasHapus

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...