06 Agustus, 2012

Penampilan JKT48 di 100% Ampuh Global TV, 5 Agustus 2012

JKT48 kembali menghibur kita di acara 100% Ampuh kemarin, tanggal 5 Agustus 2012. Grup idola kesayangan kita ini membawakan 3 lagu, Aitakatta, Heavy Rotation, dan Ponytail to Shushu. Ada hal unik yang terjadi di penampilan JKT48 kali ini...
Sebelumnya kita tonton dulu perform JKT48 dengan lagu Aitakatta yang menjadi pembuka acara kali ini. Oh ya, JKT48 tampil dengan kostum versi Ramadhan. Sudah tahu, dong?



Jika teman-teman perhatikan, ada sekumpulan penonton yang membawa potongan sejenis "lightstick" tapi ternyata bukan lightstick, agak berbeda dan sepertinya kita tidak asing dengan benda itu. Ya, sekumpulan penonton membawa es stik dengan merk "K" dengan warna-warni yang semarak. Kata mereka yang tergabung dalam fans JKT48 regional Bekasi, es stik digunakan sebagai pengganti lightstick karena penggunaan lightstick di siang hari bisa dibilang percuma. Ide yang unik dan kreatif!

Lanjut ke penampilan berikutnya, yaitu Heavy Rotation.


Setelah membawakan lagu Heavy Rotation, member JKT48 menuliskan pesan untuk penonton yang menyaksikan langsung penampilan mereka sore itu, dan melipat kertas pesan mereka menjadi mainan pesawat terbang lalu menerbangkannya ke penonton. Ini videonya


Inilah foto kertas pesan yang dilempar oleh member, ini dia fotonya (ternyata tak hanya pesan loh, tapi juga tanda tangan)

JKT48


Nabilah JKT48

Kira-kira siapa ya yang akan menyimpan kertas-kertas ini? Menurut kabar sih rencananya akan dibingkai dan disimpan. Menurut admin, lebih baik kertas pesan bertanda tangan ini dibingkai dan diserahkan ke pihak manajemen JKT48 saat nanti teater permanen sudah diresmikan, sehingga kertas bergahra ini bisa dipajang disana.

Lanjut ke penampilan terakhir JKT48 di acara ini, dengan lagu Ponytail to Shushu. Sayangnya dibawakan dalam format short version karena keterbatasan durasi


Semua video di atas adalah unggahan dari kanal Youtube ariefnetwork48. Kredti admin berikan untuknya yang selalu update merekam dan mengunggah video-video rekaman penampilan JKT48.

JKT48 akan terus menghibur kita dan mewarnai bulan Ramadhan ini dengan penuh ceria. So, stay tune on JKT48 progress!


Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!

4 komentar:

  1. kawaii badaii,,cantik ny bidadariku,,muach,,,,

    BalasHapus
  2. saran: sekali-kali video yg ditampilkan tidak hanya yg tv-rip tapi juga yg fancam. Kualitas video fancam bagus kok & fokus ke penampilan idol di panggung. Selain itu suasana nge-live nya terasa banget. Hal ini juga sebagai bentuk apresiasi untuk si perekam yg mau berbagi. Sekian & terimakasih.

    BalasHapus
  3. saran: sekali-kali video yg
    ditampilkan tidak hanya yg
    tv-rip tapi juga yg fancam.
    Kualitas video fancam bagus
    kok & fokus ke penampilan idol di panggung. Suasana nge-live nya juga terasa. Hal ini sbg bentuk apresiasi positif pada perekam yg mau berbagi video. Sekian & terimakasih.

    BalasHapus
  4. BKS48.????? cukup kreatif dengan menggunakan icestick.
    Tapi ada beberapa rekan fans beda regional yang marah.! aku mau minta tanggapan.
    Sebenernya itu melanggar/lebay gak di mata JKT48fans??

    BalasHapus

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...