11 September, 2012

Liputan Teater Permanen JKT48 dan Kedatangan Akicha dan Harusan (Courtesy by Kabar Kabari)

Tanggal 10 September 2012 kemarin, Kabar Kabari menayangkan liputan tentang pembukaan teater permanen JKT48 yang ikut dihadiri dua member AKB48 yang akan ditransfer ke JKT48, Aki Takajo dan Haruka Nakagawa. Liputannya cukup panjang, selama dua segmen atau total sekitar 13 menit.

Kanal Arief Pratama telah merekam dan mengunggah liputan dua segmen tersebut. Berikut liputan segmen pertama, yang berisi kedatangan Akicha dan Harusan ke Jakarta, perkenalan mereka di hadapan pengunjung teater JKT48 dan kesan - kesan mereka.


Dan berikut ini liputan segmen dua, tentang pembukaan teater permanen JKT48, dan penjelasan di teater inilah konsep idol you can meet dari 48 family akan sepenuhnya diterapkan. Ada juga beberapa cuplikan saat JKT48 membawakan beberapa lagu teater, para member yang sedang membawakan acara juga terlihat sekias di liputan ini.


Buat yang belum pernah ke teater JKT48, pasti semakin ingin ke teater JKT48 setelah melihat liputan ini kan? Tenang, JKT48 akan menampilkan teater secara rutin kok! Jika minggu-minggu ini teman -teman ada waktu luang dan punya kesempatan untuk ke teater JKT48, silakan baca artikel ini untuk mengetahui tata cara pemesanan tiket teater JKT48

Stay tune on JKT48 progress!

Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...