11 September, 2012

Otanjoubi Omedetou, Diasta!

Tanggal 9 September kemarin, salah satu member JKT48 berulang tahun ke 21. Member yang sangat tahu jejepangan dan sangat berbakat, dialah Diasta Priswarini.

Seperti biasa, ulang tahun member dirayakan oleh fans dengan hashtag khusus, kali ini untuk Nyash dipakai hashtag #HBDFairyTailDiastaJKT48. Awalnya hashtag ini sangat sulit masuk daftar Trending Topic, bahkan lewat dari jam 12 malam pada tanggal 9 kemarin pun juga belum masuk. Namun akhirnya dedikasi fans ini bisa masuk Trending Topic Indonesia urutan 6.

#HBDFairyTailDiastaJKT48 jadi TTI urutan 6
Ada juga seorang fans Diasta yang mengunggah video ucapan selamat ulang tahunnya ke Youtube, ia menyebut dirinya Yamatobi, berikut videonya




Kebetulan ulang tahun Nyash juga bertepatan dengan penampilan JKT48 di teaternya, sehingga perayaan ulang tahun Diasta juga berlangsung disana, tepatnya saat show 2 teater 9 September 2012. Penonton meneriakkan encore yang tidak biasa, jika biasanya "JKT? 48! JKT? 48!" atau "ankoru! ankoru!", kala itu penonton meneriakkan "Diasta! Diasta!" saat encore. Perayaan pun dilaksanakan!

Diasta JKT48

Selamat ulang tahun, Diasta! Sebagai member yang termasuk paling tua, jadilah kakak yang menyenangkan dan bisa memberi ilmu 48 kepada adik-adiknya ya! Sukses buat karirnya!

Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...