04 Juli, 2012

Penampilan JKT48 di AMI Awards 2012, 4 Juli 2012

Untuk pertama kalinya, JKT48 diundang di acara penghargaan musik di Indonesia, dan langsung diundang oleh acara penghargaan musik paling bergengsi di Indonesia yaitu Anugerah Musik Indonesia 2012 (AMI Awards 2012). Tentu ini sebuah kehormatan untuk JKT48 yang masih terbilang indie, baru berdiri 8 bulan dan belum merilis CD singel atau album. JKT48 memang belum masuk nominasi AMI Awards tahun ini karena belum merilis CD singel maupun album, sedangkan salah satu penilaian AMI Awards adalah penjualan CD singel atau album. Kita doakan saja JKT48 cepat merilis CD dan tahun depan bisa masuk nominasi dan memenangkan piala AMI Awards, amin!
JKT48 hanya tampil satu lagu di acara ini, dengan lagu andalannya Heavy Rotation, dan kostum putih yang membuat mereka terlihat cantik dan enerjik. Berikut video rekamannya (kredit untuk kanal AriefNetwork48 yang telah mengunggahnya)


Penampilan grup idola kesayangan kita kali ini agak sedikit terlihat gugup, mungkin karena baru kali ini diundang di acara semegah dan sepenting AMI Awards. Namun penampilan mereka tetap menghibur, terbukti dengan ikut berdendangnya beberapa musisi yang diundang, seperti Sherly Cherrybelle dan Tantri Kotak. Ini bukti bahwa JKT48 (terutama dengan Heavy Rotation-nya) sudah banyak dikenal banyak lapisan masyarakat, termasuk kalangan artis.

Official Youtube Channel JKT48 juga mengunggah video rekaman sekaligus diari penampilan mereka di ajang bergengsi ini. Manajemen mengatakan bahwa adalah suat kebanggaan JKT48 diundang di salah satu acara musik paling bergengsi di Indonesia, sekaligus berharap JKT48 suatu saat mendapatkan penghargaan dari AMI Awards. Berikut videonya.



Teman-teman yang menonton acara ini pasti membayangkan JKT48 masuk nominasi dan memenangkan salah satu atau beberapa kategori di AMI Awards 2013 mendatang. We hope so!  Jadi bantu mereka mewujudkan prestasi gemilang tersebut dengan membeli CD mereka yang asli jika telah rilis nanti, karena salah satu penilaian AMI Awards adalah penjualan CD singel atau album. Sebaiknya bersiaplah menabung dari sekarang, karena harganya mungkin tak jauh dari album AKB48 :D

JKT48 akan terus menghibur kita baik di layar kaca maupun di teater dan acara off air lainnya, jadi pantau terus perkembangan idola kita ya!

2 komentar:

  1. Bukan Sherly, tapi Cherly (cuma sekedar koreksi aja XD)

    BalasHapus
  2. Ahh...masak gugup sih..??? Tampil di SSA jepang dihadapan 15.000 orang fans 48 family fine2 aja tuh....sepertinya..!!??

    BalasHapus

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...