11 Juli, 2012

Penampilan JKT48 di Show Imah Trans TV, 11 Juli 2012

JKT48 kembali diundang menjadi bintang tamu di acara talkshow milik Transcorp. Setelah tampil di Hitam Putih dan Pas Mantab di Trans 7, kini giliran Trans TV mengundang JKT48 di acara talkshow Show Imah.
Di episode Show Imah 11 Juli 2012 ini selain ada JKT48 juga ada Kiki Farrel sebagai bintang tamu. Silakan tonton video rekamannya, kebetulan admin mendapatkan video versi full segment JKT48. Kredit untuk Kanal Youtube AriefNetwork48 yang telah mengunggahnya.





JKT48 membuka penampilannya di Episode Show Imah kali ini dengan lagu Aitakatta. Sepertinya lagu ini akan menjadi langganan dibawakan di Transcorp, karena seperti kita tahu studio-studio milik Trans TV dan Trans 7 tidak luas, dan hanya lagu ini yang memungkinkan dibawakan di studio sempit, karena koreografinya yang hanya membutuhkan (minimal) 12 member. Di acara ini pun koreografi Aitakatta dibawakan dengan sedikit modifikasi karena tempat perform yang sempit.

Cukup banyak hal menarik dan penting yang diutarakan para member di acara ini, diantaranya penjelasan Jeje bahwa JKT48 adalah adik dari AKB48 di luar Jepang, bukan cabang AKB48 di luar Jepang. Cindy juga menjelaskan bahwa soal pembagian honor member sudah diatur oleh manajemen. Pertanyaan tentang honor memang hampir selalu ditanyakan oleh host suatu acara yang mengundang JKT48 karena saking banyaknya anggota grup idola kesayangan kita ini, hohoho.

Melody dan Nabilah juga sempat memeragakan gerakan dance Heavy Rotation dan Soimah mencoba menirunya, hahaha. Adegan yang cukup membuat kita mesem-mesem :D

Dan yang terpenting adalah klarifikasi dari Cleo soal insiden yang menimpanya saat JKT48 tampil di Konser Closing EURO 2012. Cleo menjelaskan bahwa penonton yang terlihat mencoba menyentuh (maaf) pahanya sebenarnya hanya efek dari sudut kamera yang memang mengambil gambar tersebut dari bawah. Cleo merasakan tangan penonton tersebut hanya menyentuh betisnya. Cleo juga menambahkan, kejadian ini memang membuat ia sedikit trauma, tapi ia mencoba belajar dari pengalaman pahit ini dan mengatakan, "Ini adalah salah satu asam manis dunia entertainment". Pernyataan yang dewasa ya! Semoga Cleo dan member lainnya bisa belajar dari pengalaman ini dan lebih baik lagi ke depannya, amin..

Selengkapnya, teman-teman bisa menonton video di atas :)
Keep stay tune on JKT48 Progress! Karena JKT48 akan terus menapaki karir dan menghibur kita semua!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...