16 September, 2012

Penampilan JKT48 di Acara 100 tahun Sharp (Off Air), 15 September 2012

Di tengah padatnya jadwal teater, JKT48 masih punya kesibukan lain. Sebagai brand ambassador Sharp, JKT48 diundang dalam acara ulang tahun Sharp ke 100 tanggal 15 September kemarin, di Senayan City, lokasi yang tak jauh dari teater JKT48 di f(X) Senayan. Acara berlangsung sore hari sebelum performance JKT48 di teater, dan di acara tersebut JKT48 menampilkan seluruh cover single-nya, Heavy Rotation, Aitakatta, Kimi no Koto ga Suki Dakara, Ponytail to Shushu, dan Baby! Baby! Baby! Hal yang jarang kita saksikan kecuali di Mega Konser JKT48 Juli lalu
Admin mengucapkan banyak terima kasih kepada kanal Youtube rphmzy yang mendokumentasikan seluruh penampilan JKT48 di acara ini dan mengunggahnya ke Youtube sebagai hasil fancam-nya. Walaupun fancam tapi admin nilai kualitas video yang dia ambil lumayan bagus. Yuk langsung kita saksikan kelima videonya. Overture JKT48 mengawali penampilan JKT48 yang dibuka dengan lagu Heavy Rotation, disusul dengan lagu-lagu berikutnya.

Heavy Rotation, terlihat Ve menggantikan posisi Shania yang sedang sakit


Aitakatta

Kimi no Koto ga Suki Dakara

Ponytail to Shushu

Baby! Baby! Baby!

Jadwal yang padat namun JKT48 tetap berusaha menampilkan yang terbaik, walaupun dua member sedang sakit (Ochi dan Shania). Kita berharap grup idola kesayangan kita ini tetap bisa menjaga kondisinya. Tak lupa doa kita untuk Ochi dan Shania agar mereka cepat sembuh dan bisa tampil bersama teman-temannya lagi.

Stay tune on JKT48 progress!


Bergabunglah di grup ★JKT48 no Fansu!★ untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!

1 komentar:

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...