09 Juni, 2012

Penampilan JKT48 di Konser Opening EURO 2012 RCTI, 8 Juni 2012

Kemarin JKT48 kembali diundang RCTI, kali ini untuk tampil di konser pembukaan Piala Eropa 2012, live dari lapangan Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan. Admin menonton langsung penampilan JKT48 ini karena memang lokasi konser yang tidak terlalu jauh dari rumah :)


Penampilan JKT48 kemarin bisa dilihat di video di atas (kredit untuk kanal dived48 yang telah mengunggahnya). Admin minta maaf tidak sempat mengambil kesempatan untuk fancam karena terlalu asyik meneriakkan chant bersama fans lainnya, hehe..
Sayang sekali di televisi chant kami tidak begitu terdengar, tapi tak apalah, kami yang merasakan sendiri keseruan disana :)
JKT48 tampil cantik dengan seifuku barunya, yang menurut admin agak sedikit seksi. Seifuku ini persis seperti yang pernah dipakai AKB48, jadi kemungkinan besar seifuku ini hanya hibah dari pihak 48 family di Jepang. Walaupun hanya tampil satu lagu, kami para fans yang menonton langsung sudah cukup puas dengan aksi JKT48 yang enerjik dan menghibur.

Ada beberapa fakta menarik saat Konser Pembukaan EURO 2012 kemarin :
1. Sebelum on air, floor director meminta fans JKT48 untuk baris paling depan dan tepat di tengah, karena akan disorot khusus pas JKT48 tampil. Fans artis lain tidak sampai diminta begitu.
2. Saat boyband sm*sh tampil, fans JKT48 ikut ngechant loh, hahaha. Mungkin maksud mereka agak sedikit mengejek, tapi admin ga ikut-ikutan ya...
3. Ghaida sempat menyapa para fans yang hadir di backstage, sesaat setelah JKT48 tampil.
Kita tunggu aksi JKT48 berikutnya. Yang paling dekat adalah dahSyat, 10 Juni 2012 besok, dan teater JKT48 bulan Juni, tanggal 14-17 Juni 2012, di Studio 7 Pasaraya Grande, Blok M, Jakarta Selatan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...