10 Juni, 2012

Penampilan JKT48 di dahSyat RCTI, 10 Juni 2012

JKT48 kembali tampil di acara musik dahSyat, Minggu pagi, 10 Juni 2012. Kali ini mereka tampil di tiga segmen, namun hanya membawakan dua lagu yaitu Heavy Rotation dan Aitakatta. Lalu mereka melakukan apa di segmen yang satunya?




Segmen pertama bisa dilihat di video di atas. JKT48 membacakan deretan terdahSyat 12-20, dan juga main hula hoop! Lihatlah aksi kocak mereka!





Di segmen keempat (bisa ditonton di video di atas), JKT48 membawakan lagu Heavy Rotation. Namun sebelumnya mereka mempromosikan JKT48 Theater June yang akan dilaksanakan tanggal 14-17 Juni 2012 di Studio 7 Pasaraya Grande, Blok M. VT perkenalan 48 family dan penampilan teater setiap sister group juga ditayangkan untuk menunjukkan JKT48 juga akan mengikuti jejak kakak-kakaknya di Jepang. Host dahSyat terutama Raffi Ahmad dan Chika Jessica terlihat cukup antusias dengan pertunjukan teater JKT48 ini.
Setelah promosi kegiatan JKT48 Theater June, JKT48 membawakan lagu Heavy Rotation dengan enerjik. Fans JKT48 yang memenuhi studio dahSyat juha meneriakkan chant dengan penuh semangat. Gerakan para member tidak kaku walaupun tampil di studio yang sempit.




JKT48 membawakan lagu Aitakatta di segmen terakhir. Setelah perform, sempat ada sesi titip salam dari beberapa member JKT48. Selengkapnya bisa teman-teman lihat di video di atas.

Tidak lupa admin berikan kredit untuk kanal Youtube dived48 yang telah mengunggah ketiga video di atas.

JKT48 akan terus menghibur kita, agenda terdekat adalah teater JKT48 pada tanggal 14-17 Juni 2012. Namun penjualan tiket melalui e-mail dan ticket box sudah habis terjual, belum ada pengumuman dari JKT48 Operation Team tentang pembelian tiket melalui waiting list. Admin sendiri berhasil mendapatkan tiket untuk teater tanggal 15 Juni 2012 di show pertama, pukul 14.00-16.00 WIB.

Buat teman-teman yang sudah mendapatkan tiket di hari yang sama dengan admin, sampai bertemu di teater Blok M ya! Dan buat yang belum dapat jangan berkecil hati, teater JKT48 akan terus diadakan, tunggu saja agenda JKT48 berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...