18 Juni, 2012

Iklan Biore Facial Blossom JKT48

Nampaknya JKT48 sudah dipercayakan Kao Indonesia untuk menjadi bintang iklan utama produk-produk unggulan mereka. Setelah iklan Laurier Double Comfort dan Laurier Relax Night, kini JKT48 juga membintangi iklan salah satu produk andalan Kao, Biore.




Iklannya bisa dilihat di video di atas (reupload dari kanal resmi KAOIndonesia). Bintang utamanya sama dengan Laurier Relax Night, yaitu Stella, Melody, dan Dhike. Di iklan ini Stella lebih menjadi sorotan, karena ada di awal sampai akhir iklan. Citra kulit putih mulus benar-benar melekat pada dirinya dan juga dua member lain yang membintangi iklan ini. Buat para pria, diharapkan jangan mimisan saat melihat adegan mandi Stella ya, hahahaha...

Dengan adanya iklan ini, kemungkinan Kao dan JKT48 sudah merencanakan kontrak jangka panjang. Sudah tiga iklan produk Kao yang dibintangi JKT48. Perusahaan lainnya yang juga sudah melakukan
kontrak jangka panjang dengan JKT48 adalah Otsuka, dengan produknya Pocari Sweat. Sudah tiga versi iklan Pocari Sweat yang dibintangi JKT48, dan JKT48 juga selalu jadi brand ambassador untuk event-event off air yang diadakan Pocari Sweat.

Tinggal satu perusahaan yang telah bekerja sama dengan JKT48 namun belum membuat iklan komersial dengan JKT48 sebagai bintangnya, yaitu Sharp. Kapan ya iklannya akan dirilis? Kita tunggu saja.

1 komentar:

  1. Hihihi.... Stella cakep di iklan, kayak leony trio kwek kwek kalo di sidik2

    BalasHapus

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...