22 Juni, 2012

Penampilan JKT48 di Konser Cinta Jakarta RCTI, 22 Juni 2012

Grup idola kesayangan kita kembali menghibur lewat layar kaca RCTI, kali ini di konser Cinta Jakarta yang digelar untuk memperingati ulang tahun Jakarta ke 485. Di konser ini JKT48 membawakan tiga lagu (baru kali ini JKT48 tampil 3 lagu di RCTI), dan juga bermain dua games!
Penampilan pertama JKT48 membawakan lagu Kimi no Koto ga Suki Dakara. Wah, sudah cukup lama JKT48 tidak membawakan lagu ini secara live. Setelah mereka membawakan lagu ini, Melody, Nabilah dan Cleo diajak untuk bermain games menebak makanan khas Jakarta dengan mata tertutup (penutup matanya mirip yang pernah dipakai di acara AKBingo) Penampilannya bisa dilihat di video berikut ini.


Penampilan kedua selepas Magrib, JKT48 membawakan lagu Aitakatta. Melody sangat charming di penampilan ini. Yuk kita lihat performnya!


Selesai membawakan lagu Aitakatta, member JKT48 dibuat deg-degan dengan aksi Limbad. Masing-masing member membawa balon, dan Limbad memecahkan semua balon yang dipegang para member dengan pisau dan  mata tertutup! Tapi namanya juga pesulap andal, semua balon berhasil dipecahkan. Dan di dalam masing-masing balon yang dipecahkan itu ada kertas yang bertuliskan sebuah huruf dan angka, dan setelah dirangkai membentuk kalimat CINTA JAKARTA 485. Berikut video aksi menegangkan Limbad dan JKT48


Di segmen terakhir, seperti biasa JKT48 membawakan lagu andalannya, Heavy Rotation, dengan seifuku baru mereka yang pernah dipakai di Konser Opening Euro 2012. Penampilan ini sempat terpotong sekian detik karena RCTI sempat ada masalah dalam divisi penyiarannya, sehingga saat tayang JKT48 sudah menyanyi "I want you...". Tonton video di bawah, siap-siap dance cover!


Tidak lupa admin berikan kredit kepada kanal Youtube ariefblogid yang telah mengunggah semua video di atas dengan sangat update, baru lewat 15 menit setelah acara sudah selesai diunggah semuanya. Wow!

Tanggal 23 Juni besok, JKT48 akan jadi bintang tamu di Pas Mantab Trans 7 jam 9 malam WIB. Jadi jangan sampai kelewatan ya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...