31 Mei, 2012

Penampilan JKT48 di Comedy Project Trans TV, 29 Mei 2012

Untuk pertama kalinya JKT48 tampil di stasiun TV milik Transcorp secara live. Dengan seifuku merahnya, JKT48 tampil di acara Comedy Project Trans TV pada 29 Mei kemarin.

JKT48 tampil dua segmen di Comedy Project kali ini, tapi hanya satu yang ditayangkan on air. Penampilan di segmen berikutnya saat JKT48 perform lagu Aitakatta akan ditayangkan secara tapping pada episode Comedy Project selanjutnya, dan belum diketahui kapan akan ditayangkan. Penampilan JKT48 dengan lagu Aitakatta di acara itu terpaksa di-tapping, karena lagu Aitakatta + JKT48 adalah ikon Yamaha, sedangkan sponsor acara itu adalah Honda, pesaing Yamaha. Sehingga penampilan JKT48 ini di-tapping untuk menghormati sponsor.


Penampilan JKT48 di Comedy Project bisa dilihat di video di atas (kredit untuk kanal drymale yang telah mengunggahnya). Dua belas member JKT48 harus rela digombalin di segmen gombal gembel. Lengkapnya, teman-teman lihat sendiri deh videonya, kocak! Tapi jangan cemburu dan "panas" ya, hahaha.
Dari gombalan Deni Cagur di segmen ini, kita bisa tahu kejadian-kejadian aneh yang pernah menimpa para member JKT48. Misalnya Kinal pernah nyasar di Gelora Bung Karno, Cleo yang pernah nyasar di kapal laut, dan yang paling kocak adalah Nabilah, ternaya dia pernah memasukkan nasi ke dalam teh! Katanya sih dia kira itu sup (saat itu Nabilah sedang di Jepang, dimana teh biasa diletakkan di piring). Ampun deh Nabilah!

Ulang tahun Ghaida dan Cindy juga dirayakan di acara ini loh! Ulang tahun mereka terasa spesial karena baru kali ini ulang tahun member JKT48 dirayakan secara live (artikel mengenai ulang tahun Ghaida dan Cindy silakan klik disini). Mereka juga dapat hadiah spesial, yaitu ULAR! Tentu saja para member JKT48 langsung kabur melihat ular itu. Tapi nggak semuanya loh! Ternyata Cleo berani memegang ular! Aneh ya Cleo, pegang ular berani, tapi kenapa pegang kucing malah takut? :3

Manajemen JKT48 juga mempublikasikan foto-foto saat JKT48 shooting acara ini. Admin perlihatkan beberapa, ya!

AchanJKT48


Nabilah JKT48

Cleo JKT48

Cindy JKT48

Diasta JKT48

JKT48

Ghaida JKT48

Mau lihat foto-foto selengkapnya? Langsung aja ke album official fanpage JKT48 ya!

Rencananya JKT48 akan kembali tampil di Transcorp, di acara talkshow Hitam Putih. Akhirnya permintaan fans dikabulkan. Teman-teman fans pasti sudah lama menginginkan JKT48 tampil di acara ini. Di acara ini, pembawa acara Dedy Corbuzier pasti mengupas habis tentang JKT48. Acara ini rencananya ditayangkan 3 Juni 2012. So, let's wait and see

2 komentar:

  1. bagus juga nih min blognya, tapi sering2 ngepost lebih banyak lagi yah min !!

    BalasHapus

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...