10 Mei, 2012

Icha dan Fahira Resmi Graduate dari JKT48

Setelah meninjau ulang status Icha dan Fahira, dan berunding dengan manajemen 48 Family di Jepang, serta perundingan dari pihak Icha dan Fahira, JKT48 secara resmi mengumumkan bahwa keduanya bukan lagi bagian dari JKT48, atau dinyatakan graduate.

Berita ini disampaikan oleh JKT48 Operation Team melalui website resmi JKT48, yaitu www.jkt48.com
Berikut screenshot beritanya (silakan mengunjungi situs resmi JKT48 jika gambar dirasa kurang besar)
JKT48 Graduation
Graduatenya Icha dan Fahira sudah diprediksikan oleh sebagian besar fans. Kedua ex-member ini jarang terlihat melakukan aktivitas bersama JKT48. Keduanya sempat dinyatakan berhalangan karena bermasalah dengan kesehatannya, namun masalah ini mulai panas setelah Fahira bermain di iklan Kpop ObseSHE, dan Fahira sempat memberikan surat pernyataan pengunduran diri karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan untuk beraktivitas di JKT48, serta masalah kontraknya dengan JKT48 yang tak kunjung beres (beritanya klik disini). Akhirnya manajemen JKT48 menyatakan bahwa status mereka akan ditinjau ulang kembali, dan hari ini keduanya resmi dinyatakan graduate.

Foto member JKT48 yang terpajang di header situs resmi JKT48 pun sudah diubah, tak ada lagi wajah dua gadis cantik ini. Akun twitter mereka juga sudah tak lagi aktif.

Kita sebagai fans JKT48 tentu sangat menyayangkan graduatenya Icha dan Fahira dalam waktu yang begitu cepat dan dengan cara yang kurang menggembirakan. Berita ini juga hanya dipublikasikan di situs resmi, sehingga manajemen JKT48 kembali terkesan kurang terbuka, karena biasanya berita yang penting pasti akan dipublikasikan melalui official fanpage meskipun agak telat (seperti pengumuman pengunduran diri Intania dan Gayatri Februari lalu).

Grup idola kesayangan kita sudah kehilangan 4 anggota, kini 24 anggota yang tersisa-lah yang benar-benar kita harapkan untuk maju, sebelum nanti akan ada audisi generasi dua. Kita tentu berharap peserta audisi generasi dua nanti benar-benar serius ingin menjadi seorang idola, benar-benar dalam keadaan sehat, dan didukung penuh oleh keluarganya.

Icha, Fahira, kami akan merindukan kalian...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Fans yang baik akan selalu berkomentar dengan baik :)
Kalau gak punya akun Gmail, pilih aja Name/url, terus isi dengan nama dan alamat facebook/twitter kalian...
Silakan berkomentar :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...